Post Date

14 May 2018

Category

News

Share

Share on Facebook Share on Twitter

100 Unit Beryl AKR Land Terjual Dalam Satu Hari

Manado, (Antaranews Sulut) – Setelah sukses luar biasa dalam penjualan cluster perdana, Cluster Amethyst yang sudah ludes terjual sebanyak lebih dari 300 unit pada November 2017 lalu, kali ini AKR Land Development melalui Kawanua Emerald CIty kembali meluncurkan cluster terbarunya, cluster Beryl.

Edhi Sutanto selaku CEO AKR Land mengatakan, “Melihat tingginya animo pasar akan kebutuhan hunian yang berkualitas di Manado menjadi alasan kami untuk kembali meluncurkan produk terbaru kami, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City. Ini bentuk optimisme kami dalam melihat & merespon pasar yang sudah mulai membaik sekaligus memberikan kesempatan untuk masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado untuk dapat memiliki hunian & investasi yang aman serta menjanjikan.

“AKR Land Development kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam penjualan produk terbarunya, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City. Pada hari launching, unit di cluster tersebut ternyata langsung ludes terjual sebanyak hampir 100 unit, yang merupakan penjualan tertinggi dari seluruh developer yang ada di kota Manado di kuartal kedua untuk periode penjualan di tahun 2018 ini dan dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka cluster berikutnya.”

Dengan berbagai inovasi & konsep rumah yang nyaman, aman, serta didukung fasilitas super lengkap, cluster ini bakal diperkirakan akan kembali habis terjual dan menjadi idola para investor maupun end user. National GM Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus mengatakan, “Kawanua Emerald City memiliki akses yang sangat dekat dengan destinasi belanja terbaru di kota Manado, Grand Kawanua City Walk yang dilengkapi dengan Transmart Carrefour, Trans Studio Mini, Metro Dept Store, CGV Cinemas, & tenant-tenant menarik lainnya, seperti Miniso & Optik Melawai yang baru saja dibuka. Kami yakin cluster ini akan menjadi pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi.

“Cluster Beryl memiliki dua tipe hunian yaitu tipe 45/90 dengan ukuran 6x15 dan tipe 60/120 dengan ukuran 8x15 serta kavling sudut 180 dengan ukuran 12x15. Beberapa keunggulan dari Cluster Beryl adalah lokasi premium & eksklusif, bebas banjir & longsor, jaringan triple play (TV kabel, internet, & telepon), jaringan listrik underground, akses mudah hanya berjarak 5 km atau sekitar 10 menit dari Bandara Sam Ratulangi dan 7 km dari pusat kota yang terletak di antara Jalan AA Maramis & Ringroad II, rumah double carport pertama di Manado dengan konsep kota Mandiri & Secured Gate System.” Tutupnya.

Back

Close
Loading Loading