Post Date

14 May 2018

Category

News

Share

Share on Facebook Share on Twitter

AKR Land Luncurkan Cluster Beryl, 100 Unit Terjual dalam Satu Hari Launching

AKR Land Luncurkan Cluster Beryl, 100 Unit Terjual dalam Satu Hari Launching

AKR Land Development melalui Kawanua Emerald City kembali meluncurkan cluster terbarunya, cluster Beryl. 

TRIBUNMANADO.C0.ID, MANADO - AKR Land Development melalui Kawanua Emerald City kembali meluncurkan cluster terbarunya, cluster Beryl.

Setelah sebelumnya sukses luar biasa dalam penjualan cluster perdana, Cluster Amethyst yang sudah ludes terjual sebanyak lebih dari 300 unit pada November 2017 lalu.

CEO AKR Land mengatakan Edhi Sutanto mengatakan melihat tingginya animo pasar akan kebutuhan hunian yang berkualitas di Manado menjadi alasannya untuk kembali meluncurkan produk terbaru.

Cluster Beryl, Kawanua Emerald City.

"bentuk optimisme kami dalam melihat & merespon pasar yang sudah mulai membaik sekaligus memberikan kesempatan untuk masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado untuk dapat memiliki hunian dan investasi yang aman serta menjanjikan," ujarnya.

AKR Land Development kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam penjualan produk terbarunya, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City.

Pada hari launching, unit di cluster tersebut ternyata langsung ludes terjual sebanyak hampir 100 unit, yang merupakan penjualan tertinggi dari seluruh developer yang ada di kota Manado di kuartal kedua untuk periode penjualan di tahun 2018.

"Dalam waktu dekat. Kami akan kembali membuka cluster berikutnya," ungkapnya.

Dengan berbagai inovasi dan konsep rumah yang nyaman, aman, serta didukung fasilitas super lengkap, cluster ini bakal diperkirakan akan kembali habis terjual dan menjadi idola para investor maupun end user.

National GM Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus mengatakan Kawanua Emerald City memiliki akses yang sangat dekat dengan destinasi belanja terbaru di kota Manado, Grand Kawanua City Walk yang dilengkapi dengan Transmart Carrefour, Trans Studio Mini, Metro Dept Store, CGV Cinemas.

Selain itu ada juga tenant-tenant menarik lainnya, seperti Miniso & Optik Melawai yang baru saja dibuka.

"Kami yakin cluster ini akan menjadi pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi," katanya.(Tribunmanado.co.id/Herviansyah)

Back

Close
Loading Loading