Post Date

30 Apr 2018

Category

News

Share

Share on Facebook Share on Twitter

AKR Optimistis Pertumbuhan Properti Tahun Politik Baik

 Manado, (Antaranews Sulut) - AKR Land Development selaku pengembang Grand Kawanua International City, optimistis pertumbuhan properti di Kota Manado masih akan positif di tahun politik.

"Pasar properti nasional di tahun 2018 diperkirakan akan lebih positif, menarik dan prospektif melanjutkan tren yang telah terbentuk di sepanjang tahun 2017," kata National Head of Marketing Communication PT AKR Land Development Ronald Siagian di Manado, Senin.

Kendati gejolak ekonomi diprediksi cukup besar terutama memasuki tahun politik, namun bisnis properti tetap akan mengalami pertumbuhan.

"Tahun politik ini tidak bisa mempengaruhi minat masyarakat di Sulut dalam membeli properti," katanya.

Salah satu area, katanya, dengan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang cukup baik adalah Manado.

Bank Indonesia (BI) memperkirakan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara (Sulut) akan berada pada rentang 6,2 persen - 6,6 persen (yoy), atau naik dari tahun 2017 yaitu sebesar 6,2 persen - 6,4 persen (yoy).

AKR Land Development selaku pengembang Grand Kawanua International City sedang bersiap meluncurkan cluster tahap kedua yaitu Cluster Beryl, setelah sukses mencatatkan hasil prestasinya dalam penjualan cluster tahap pertama, Cluster Amethyst yang sudah ludes terjual sebanyak lebih dari 300 unit pada November 2017 lalu.

Dengan terobosan tipe dan konsep rumah yang nyaman, aman, dan didukung fasilitas super lengkap seperti Hotel Bintang 5, Convention Center, Wedding Chapel, Golf Course, pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Transmart Carrefour, Transtudio Mini, Metro Dept Store serta CGV Cinemas. Cluster ini bakal diperkirakan akan habis terjual kembali dan menjadi idola para investor maupun end user.

Cluster Beryl memiliki dua tipe hunian yaitu tipe 45/90 dengan ukuran 6x15 dan tipe 60/120 dengan ukuran 8x15 serta kavling sudut 180 dengan ukuran 12x15 sebanyak 157 unit.

Beberapa keunggulan dari Cluster Beryl adalah lokasi premium dan eksklusif, bebas banjir dan longsor, jaringan triple play (TV kabel, internet, dan telepon), jaringan listrik underground, akses mudah hanya berjarak 5 km atau sekitar 10 menit dari Bandara Sam Ratulangi dan 7 km dari pusat kota yang terletak diantara Jalan AA Maramis dan Ringroad II, rumah double carport pertama di Manado dengan konsep kota Mandiri dan Secured Gate System.

"Hingga saat ini sudah terjual 54 unit, tunggu apalagi, segera dapatkan unitnya dengan harga perdana mulai dari 500 juta-an," jelasnya.

Back

Close
Loading Loading